Satu Kekuatan Besar Untuk Palestina

Kebiadaban dan kebengisan Israel makin hari makin nyata dan kian menjadi-jadi. Mata dunia kini makin terbuka melihat fakta yang ada di depan mata mereka. Negara Yahudi itu dan sehabatnya AS kian terdesak oleh opini dunia, dan mulailah mereka mencari kambing hitam dengan menuding HAMAS sebagai penyebab terjadinya pembantaian ini. Bisa dibilang Israel hanya bermimpi jika ingin menyelamatkan wajahnya dimata dunia dengan mengatakan bahwa mereka adalah pihak yang hanya membela diri. Dunia sudah semakin tahu siapa sebenarnya Israel.

Kebiadaban Israel kian terlihat dengan penyerangan membabi buta di jalur Gaza yang mana sampai saat ini telah menelan begitu banyak koraban terlebih di pihak wanita dan anak-anak yang seharusnya tidak menjadi korban. Tapi itulah yang telah menjadi bukti dari betapa bidabnya Israel dan pengalaman sebelumnya pun telah membuktikan bahwa kebiadaban Israel tidak bisa dihadapi dengan cara yang beradab.

Kemarahan umat Islam kepada para penguasa mereka pun membuncah di berbagai penjuru, sebagaimana yang ditunjukkan kepada rezim otoriter Mesir, Husni Mubarak, Raja Abdullah Yordania dan Raja Abdullah Saudi. Tidak mustahil, kemarahan ini akan berujung pada kejatuhan mereka, dan berdirinya suatu kekuasaan baru yang dapat memberikan harapan baru yang pasti dan menjadi solusi untuk menyelamatkan tanah Palestina dan dunia islam.

Kini dunia menyaksikan, umat islam mulai sadar betapa mereka lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk saudara mereka di Palestina sana yang saat ini di bantai di depan mata mereka. Ini tidak lain karena kaum muslim yang begitu banyak jumlahnya masih tepecah belah. Saatnya umat islam bersatu dalam suatu kesatuan yang nantinya akan membentuk kekuatan besar yang bisa menghadapi kekuatan Negara biadab Israel dan sahabatnya yang arogan AS. Umat islam butuh pemimpin yang akan menyerukan jihad untuk Pelestina maupun ketika kehormatan kaum muslim diinjak-injak. Dialah sang Khalifah, yang akan menaungi umat dan menjamin keamanan serta melindungi kehormatan kaum muslimin. Saatnya umat islam sadar dan bersama-sama ikut berjuang untuk mengembalikan kemuliaan kaum muslimin yang itu hanya bisa diwujudkan dengan membangun suatu kekuatan besar yaitu sebuah Negara Islam dalam bentuk daulah Khilafah Islamiyah yang telah dicontohkan oleh rasulullah Saw dan telah membuktikan keunggulan peradabannya selama lebih 13 abad lamanya.

~ oleh Ridha greenly pada 29 Januari 2009.

Tinggalkan komentar