CuRhaT_Q

Hari ini aku baru saja selesai halaqoh, tepatnya jam 6.30 pagi. Hmmmp…tampaknya ini hari terakhir kami halaqoh berlima, karena kedepannya satu teman seperjuangan bakal pulang kampung karena studinya sudah selesai.

Sedih juga sih..mau gimana lagi, kita memang harus selalu siap untuk kehilangan kapanpun. karena yang namanya pertemuan pasti berakhir dengan perpisahan cz g ada yg abadi di dunia ini, kecuali satu…hati2 kita yang diikat oleh ikatan akidah.

Selamat jalan Mb DJ, selamat mengelola ladang dakwah yang baru disana. Maaf ya kalo selama ini rida sering salah n buat kesel mba’. Semoga Allah kembali mempertemukan kita baik di dunia ataupun di surgaNya nanti. makanya, Yuk kita bareng2 menuju surganya.

Dakwah emang nggak mudah N pasti selalu ada tantangan yang kadang membuat kita jenuh dan hampir putus semangat. Tapi itulah manis pahitnya dakwah, Justru dakwah tanpa tantangan itulah yang perlu dipertanyakan. Dan semoga kita semua menjadi orang – orang yang selalu istiqomah di jalan dakwah ini, selalu belajar dari kesalahan2 yang udah kita lakukan di masa lalu untuk perbaikan ke depan. Jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah n yakinlah akan janjiNya…

Buat Eny, PS, meonk, mba DJ, Ami, T Risni n temen2 semuanya…I Love U Cz Allah

semoga kita selalu menjadi barisan yang solid, saling mengingatkan dan menjadi barisan yang kokoh dalam dakwah ini, amiin. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya pada kalian semua , amiin…………..

~ oleh Ridha greenly pada 24 Mei 2009.

4 Tanggapan to “CuRhaT_Q”

  1. huuaahaa….. hikss.. Sedih..
    eitss.. jgan sdih dlu…
    ntar kalo Mb DJ nya pergi…
    baikal hadir DJ DJ yang baru..
    hee

    • Iya mi bener, pergi 1 tumbuh seribu. Tapi kan tetep aja sedih mi cz mb DJ temen ngajiQ dari awal di bandung hikz…hikzz…tapi ga apa dech. insya Allah ini yang terbaik dari Allah

  2. ami…n! meski pasukannya kurang 1, tapi insyaAllah kakuatannya ga akan pernah berkurang…
    perhitungannya =
    5 – 1 = 1004
    hee… kan pergi 1 tumbuh 1000.

    kunjungi blogku yach:
    http://www.salamukhuwah.wordpress.com

  3. huaaaaaaaa…jangan panggil PS. gag mo ahh

    katanya cinta, panggil dengan nama sayang dunk. Sari gitu kek 🙂

    aminn…ingatkan daku jika aku mulai lalai … dalam hal apapun. lup yu tu coz Allah

Tinggalkan komentar