Cerita SMA_Q

All About SMA Plus Berau

Rida mau ceritain tentang SMA ridha nich. Ehmm… mulai dari mana dulu yach, jadi bingung nich…

Ya udah, dari mana aja dech…!!!

Ehmmm, sekolah ridha tuch unik, aneh, beda tapi buat ridha menyenangkan. Bayangin aja coba, ridha tuch dulu waktu masuk SMA itu jadi angkatan pertama lhooo… soalnya waktu itu SMAP baru aja di buka N Alhamdulillah ridha termasuk salah satu orang yang beruntung bisa masuk ke sekolah yang waktu itu sich biayanya tergolong mahal dibandingkan dari sekolah yang lain ( hehee…emank yang namanya rejeki nggak bakal kemane!!!)

Oooopz….kembali lagi ke sekolah, waktu ridha pertama kali masuk pembangunan SMAP belum sempurna, lapangan olahraga belum ada, yang ada malah lahan kosong melompong di tengah – tengah gedung sekolah yang kalo ujan turun beceknya minta ampyuuuun,,,, kadang – kadang ridha n temen – temen sering ngomel – ngomel sendiri N temen – temen kadang ada yang kayak nyesel gitu sekolah di SMAP ( kurang bersyukur yaaa…..)

Tapi jangan salah, kalo ridha pribadi sich enjoy aja, mau becek kek, nggak ada lapangan kek, whatever I LOVE THIS SCHOOL! Aku cinta sekolah ini dengan segala kekurangannya.

Banyak yang mengeluh tentang sekolah ini, tapi bagiku sekolah ini begitu banyak kelebihan N sweet memories. Tempat yang mengajariku banyak hal, tempat dimana aku bisa berubah menjadi orang yang mempunyai pandangan dan tujuan hidup, di sekolah ini aku mulai membangun cita – citaku.

Kurasa sekolah ini punya banyak kelebihan,

v waktu masih kelas satu walaupun nggak punya lapangan olahraga, tapi setiap hari sabtu kami tetap bisa main volley, atau teman – teman para kaum adam bisa main sepak bola. Tahu nggak siapa lawan main mereka???!! Lawannya ya guru – guru kami plus para staff TU. Seru khaaan……!!! Jadi antara guru dan siswa saling kenal, akrab bahkan serasa teman loh, tapi sopan santun tetap terjaga.

v Walaupun cuma sekitar 41 siswa/siswi waktu angkatan pertama, kami enjoy aja tuch, nggak sepi – sepi amat lagian guru –gurunya banyak N lucu – lucu koq misalnya pak Datu Haidar, Pak Datu Hermanto, pak Sofyan de el el…..

v Fasilitasnya juga paling lengkap dibandingkan dengan sekolah lain e.g : lab computer dilengkapi dengan jaringan internet full AC lagi, lab kimia, biologi , lab bahasa, ruang multimedia, ruang kesenian, lab fisika, perpustakaan, mushola, N yang pastinya semuanya selalu terpakai untuk belajar nggak jadi pajangan doank.. kalo perpustakaannya sich awlnya nggak lengkap – lengkap amat tapi udah cukup menunjang. Yang paling rida suka di perpustakaan juga banyak disediakan buku – buku agama yang bisa nambah pengetahuan agama kita N ngobatin hati yang lagi kering khususnya buat para siswa yang notabane para remaja

v Sekolah ini mampu mencetak para siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun bidang yang lain, seperti olympiade, madding, essay, teater de el el…. ( tergolong prestasi yang sangat bagus lho untuk sekolah yang tergolong baru)

Ntar sambung lagi yach, capek nich…!!!

~ oleh Ridha greenly pada 27 Desember 2008.

Tinggalkan komentar